Jurnal Cognizance adalah Jurnal Internasional Multidisiplin, Tinjauan Sejawat, Akses Terbuka, Jurnal Ilmiah dan Ilmiah yang Menerbitkan Makalah Penelitian, Makalah Ulasan, Ulasan Mini, Laporan Kasus, Studi Kasus, Komunikasi Singkat, Surat, Editorial, dll., dari semua Disiplin. Setelah Penerbitan, Artikel tersedia secara online secara gratis tanpa batasan apa pun atau langganan lainnya untuk peneliti dan pembaca di seluruh dunia. Keuntungan penerbitan di Jurnal Cognizance: 1. Karya Penelitian Kualitas

SEDANG TAYANG

Yatim Mandiri Forum Zakat Logo

Profil Lembaga Yatim Mandiri

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Yatim Mandiri juga telah resmi terdaftar sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional berdasarkan SK. Kemenag RI no 185 tahun 2016.Sampai saat ini Yatim Mandiri sudah memiliki 46 kantor layanan di 14 Propinsi di Indonesia. Dengan berbagai program kemandirian yang ada, harapannya Yatim Mandiri semakin berkembang lebih baik dan mampu menebar manfaat lebih Gelar Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Lansia Dhuafa Banyumas. Yatim Mandiri Turut Serta Musyawarah Wilayah Forum Zakat Jawa Barat Ke-V. Pendidikan; Pemberdayaan; Kemanusiaan; Wakaf; Qurban; Acara; Kolaborasi; Brand Baik Berbagi; Lainnya; Kolom..

Yatim Mandiri Lembaga Amil Zakat Nasional (laznas) Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Yatim Mandiri - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dan dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf) WA CENTER : 0811 1343 577. sahabat@yatimmandiri.org. DONASI. HOME; Yatim Mandiri Bandung Gelar Kajian Tarhib Ramadhan dan Penyaluran Alat Sholat.Jl. Lenteng Agung Raya No. 60, 12630. sekretariat@forumzakat.org. Facebook Twitter Youtube Linkedin InstagramKami berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) 29 tahun berkarya; 100.000+ penerima manfaat; 117+ partner yang sudah bergabung; Tentang Kami. benefit. Yatim Mandiri benar-benar fokus dalam memberdayakan anak-anak yatim dan dhuafa dengan memberikan pendidikan dan tempat .

Yatim Mandiri Ucapkan Selamat Milad Forum Zakat Ke-25 Tahun

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Direktur Utama Yatim Mandiri Mutrofin menyampaikan, selamat Milad Forum Zakat (FOZ) ke-25 tahun. Lahirnya FOZ adalah penanda penguatan gerakan zakat di Indonesia. Selama 25 tahun ini FOZ telah ikut serta agar pengelolaan zakat bisa memberikan dampak baik dalam aspek penanggulangan kemiskinan dan kesejahteraan umat.Laznas Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia, serta Talkshow Kemanusiaan bersama Muhammad Dzulfikri selaku Manager Program Distribusi dan Ukhti Amina Ata Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat skala Nasional yang berdiri sejak 1994. Dikukuhkan pemerintah berdasarkan SK. Kemenag RI No.185 tahun 2016. Yatim Mandiri memiliki visi memandirikan yatim dan dhuafa melalui program-program yang dijalankannya. 29 tahun melayani umat untuk berkontribusi dalam memberikan perubahan tatanan sosial bagi para .

Brandfetch Yatim Mandiri Logos & Brand Assets

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Yatim Mandiri is a National Zakat Institution (LAZNAS) in Indonesia that is dedicated to uplifting the social welfare of orphans and the underprivileged through the use of ZISWAF funds (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf). Their main objective is to empower orphans and underprivileged children to be self-sufficient and independent.Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat skala Nasional yang berdiri sejak 1994. Dikukuhkan pemerintah berdasarkan SK. Kemenag RI No.185 tahun 2016. Yatim Mandiri memiliki visi memandirikan yatim dan dhuafa melalui program-program yang dijalankannya. 29 tahun melayani umat untuk berkontribusi dalam memberikan perubahan tatanan sosial bagi para Yatim Mandiri. Lembaga Terverifikasi. Yatim Mandiri adalah Lembaga Filantropi milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat memandirikan Yatim dan Dhuafa melalui program-program optimalisasi pengelolaan dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf secara profesional sejak tahun 1994. Skala Lembaga..

Yatim Mandiri Sebagai Lembaga Amil Zakat Dengan Izin Resmi

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Yatim Mandiri adalah lembaga filantropi islam yang fokus dibidang pendidikan dan pemberdayaan Yatim dan Dhuafa melalui optimalisasi pengeloaan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf (ZISWAF) serta dana sosial keagamaan lainnya (DSKL) dalam Islam antara lain kurban, kafarat, fidyah, hibah dan lainnya, Dalam pengelolaannya dana sosial secara tepat dan strategis untuk didistribusikan kepada Yayasan Yatim Mandiri Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. 15 likes · 2 were here. Yatim Mandiri merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Indonesia yang berkhidmat mengangkat haPara ahli fikih kontemporer bersepakat bahwa hasil profesi termasuk harta yang harus dikeluarkan zakatnya.KetentuanMencapai nisab 520 kilogram beras.Mencapai haul 1 tahun.Kadarnya 2,5%.Cara MenghitungPenghasilan KotorRumus = Total Pengahasilan x 2,5%Penghasilan BersihRumus = (Total Penghasilan - Kebutuhan Pokok & Hutang) x 2,5%Catatan .

Launching Logo Baru Yatim Mandiri Usung Visi Semangat Kemandirian

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Yatim Mandiri lauching logo baru dengan semangat baru, Semangat Kemandirian pada Selasa, (21/12/2021) yang sebelumnya sudah dilaunchingkan secara simbolis saat Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Yatim Mandiri di UBAYA Training Center Trawas, Mojokerto. Yatim Mandiri makin dikenali sebagai lembaga sosial yang terdepan dalam hal inovasi Agustus 21, 2023 - Jakarta - Pada Senin, tanggal 14 Agustus 2023, Yatim Mandiri mengadakan acara peluncuran Program Gerakan Orang Tua Asuh (GENOTA) dan Program Sedekah. Lewati ke konten. Jl. Lenteng Agung Raya No. 60, 12630. sekretariat@forumzakat.org. Facebook Twitter Youtube Linkedin Instagram. Beranda; Tentang. Tentang Kami; Bidang & Program;Visi Misi Yatim Mandiri - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dan dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf) Graha Yatim Mandiri. Jl. Jambangan No.135-137 Surabaya, 60232. Telp. (031) 8283 488. WA center 0811 1343 577. Daftar Newsletter. Subscribe..

Yatim Mandiri Home

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Yatim Mandiri, Surabaya, Indonesia. 42,148 likes · 81 talking about this · 2,536 were here. Yatim Mandiri (YM) adalah Lembaga yang concern pada upaya memandirikan anak yatim dan dhuafa melaluiKalkulator Zakat. Rekening Donasi. Kantor Layanan. Konfirmasi Donasi. Berita Terbaru. Graha Yatim Mandiri Jl. Jambangan No.135-137 Surabaya, 60232 Telp. (031) 8283 488 WA center 0811 1343 577. Daftar Newsletter. Subscribe. Ikuti Kami. Facebook Youtube Linkedin Instagram Twitter. Yatim Mandiri Group.Belajar Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf & Keislaman (031) 8283 488 Donasi. Cari untuk: Cari untuk: Berbagi; Inspirasi; Muamalah; Sejarah; Parenting; News; Rukun Iman Ada 6 : Ketahui Apa Saja Makna dan Penjelasannya. 16 Min Read Urutan, Kisah 25 Nama Nama Nabi dan Rasul Wajib Diketahui. Yatim Mandiri .

Yatim Mandiri Ucapkan Selamat Milad 25 Tahun Forum Zakat

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2024 Pukul 2.13

Forum Zakat (FOZ) sebagai rumah besar gerakan zakat Indonesia telah berjalan selama 25 tahun. Dari sejarahnya forum ini lahir dari kesadaran untuk memberikan kemanfaatan berkelanjutan bagi bangsa dan kesejahteraan bagi umat dengan mengoptimalkan sumber daya zakat. Direktur Utama Yatim Mandiri Mutrofin menyampaikan, selamat Milad Forum Zakat (FOZ) ke-25 tahun. Lahirnya FOZ adalah penanda Forumzakat - Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri konsisten sejahterakan bunda yatim melalui exit program Kampung Mandiri. Kesempatan kali ini, agenda exit program Kampung Mandiri dilaksanakan di Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang pada Rabu (17/01/2024) lalu. Yatim Mandiri sejahterakan bunda yatim menjadi tanda keberhasilan usaha Kampung Mandiri yang berjalan.Peta Sebaran Kebaikan Yatim Mandiri. Penerima manfaat meliputi 5 bidang program mulai dari kesehatan, pendidikan, kemanusiaan, ekonomi, dan program khusus. Aksi kebaikan ini tentu tidak akan berhenti sampai disini, Yatim Mandiri selalu berusaha sepenuh hati agar banyak tebaran kebaikan terutama di bulan Suci Ramadhan..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -